Salam Olahraga….!


Tim kie raha

Tim kie raha : Zul,avit,Impo,Impact,Navis,Mu,Isboet,Upi,Apit,Ecal

Perferct!!,Mungkin ini yang bisa menggambarkan kisah perjuangan teman-teman kita yang terbagi dalam 2 tim futsal yakni tim Kie raha dan tim Hipmmu dalam turnamen futsal Lampung Cup 2008, Khususnya untuk tim Kie Raha dalam perjalanannya menjadi sang juara tak pernah terkalahkan dan rata-rata skor kemenangannya di tiap pertandingannya di atas 4 angka, Tim Kie raha yang dikomandoi oleh Idris(isboet) menjadi sang juara setelah di final mengalahkan sang juara bertahan tahun lalu dari Asrama Papua dengan skor 4-2.

Tim Hipmmu

Tim Hipmmu VS Papua : Akha, Zul,Kojec, Arry,Ryan,iezZ,Erick,Alud,Impact

Sementara itu hasil memuaskan juga di raih oleh tim Hipmmu, setelah bermain imbang 1-1 di awal pertandingan penyisihan grup melawan Tim dari Asrama Mahakam, Tim Hipmmu yang dikomado oleh Kojec akhirnya tancap gas(oto kapa….) mencapai semi final dan melawan tim juara bertahan Papua, Di semi final tim Hipmmu yang sempat unggul dengan skor 3-1 pada akhirnya dikejar menjadi draw 3-3 dan pertandingan dilanjutkan ke adu pinalti. Namun sayang saat adu pinalti tim Hipmmu harus menerima kekalahan dari Papua.

Youks..

Mungkin itu sedikit dari kisah para teman-teman kita yang telah berjuang dalam Turnamen Futsal Lampung Cup 2008 yang bisa saya laporkan kepada pemirsa setia. Dan jangan lupa untuk kedepannya bisa memperbaiki kesalahan kesalahan yang telah dibuat khususnya kalo komplain ke wasit usahakan pakai bahasa indonesia yang baiklah jang pakai bahasa aneh kasian wasit tara ngarti.ha..ha..ha..